"Bolehlah hidupkan lagi Majalah Penghiburku yg pernah berjaya dan sekalian mengenang jasa baik Suster Myriam pemrakarsa adanya majalah untuk alumni itu. Dengan demikian satu sama lain tetap terjalin dengan baik. Viva Penghiburku!" (14 Januari 2012, Bernadeta Tumir)

Thursday, March 22, 2012

LUKISAN PEKAN INI (1)


















Kiriman:
Marsudiyati Partamaningsih, SPd
Alumna SLB/B Dena Upakara
Wonosobo, Angkatan 1983
Kini Guru SLB/B Karnnamanohara, Yogyakarta.

5 comments:

  1. maaf tulisan kurang besar dan tolong diperbesar. terima kasih.

    ReplyDelete
  2. Sobat kami Anonymous, saya sudah perbesar tadi, tapi halamannya akan melebar sampai masuk ke samping kanan. Jadi tidak bagus tampilannya. Kalau ada pembaca yang ingin lihat bentuk besarnya, bisa klik langsung pada lukisannya. Terima kasih. Koordinator Utama: Prisco Virgo.

    ReplyDelete
  3. oh bagus sekali gambar. Itu bu Aning ya? Bu Aning pintar saya ingin seperti bu Aning. Bu Aning itu guru saya. Dia mengajar les bahasa Indonesia dan matematika. Saya suka cara bu Aning mengajar sebab bu Aning mengajar selalu bercanda sehingga saya paham pelajaran. Saya suka senirupa dan memasak. Bu Aning pintar menggambar, saya ingin seperti bu Aning.

    ReplyDelete
  4. hallo...Irfan. Terimakasih komen. Bu Aning senang Irfan anak pintar. Rajin belajar ya supaya bisa jadi sarjana teknik yang kamu cita2kan. Jangan lupa selalu mendoakan siapapun dan selalulah mensyukuri ya..
    SEMANGAT!!

    ReplyDelete
  5. apa yang kau katakan aku tak mengerti..
    bahasamu bukan bahasaku...
    kulihat isyarat matamu aku mengerti...
    pintamu bahasa aku kasih,pintamu dengan bisu aku tak kasih bahasa...
    aku tak mengerti dan berusaha memahami bahasamu dan...bila kau isyaratkan makna dengan talentamu aku hargai...

    ReplyDelete