"Bolehlah hidupkan lagi Majalah Penghiburku yg pernah berjaya dan sekalian mengenang jasa baik Suster Myriam pemrakarsa adanya majalah untuk alumni itu. Dengan demikian satu sama lain tetap terjalin dengan baik. Viva Penghiburku!" (14 Januari 2012, Bernadeta Tumir)

Thursday, March 22, 2012

MSMP EDISI FEBRUARI 2012

Kabar Gembira!
Setelah melewati kerja keras yang cukup melelahkan, akhirnya Majalah MSMP (Melawan Sunyi Mengukir Prestasi) edisi No. 06, Tahun XIII, Februari 2012, terbit untuk anda. Edisi kali ini diisi beragam berita dan informasi. Ada opini tentang apa itu Valentine, Cerita Pengalaman, Laporan, Sambutan dan Obrolan. Dan yang jelas, semuanya itu dari Tuna Rungu untuk Tuna Rungu. Selain diedarkan melalui Keluarga ADECO wilayah masing-masing, redaksi juga tidak menutup kemungkinan untuk teman-teman yang ingin berlangganan secara pribadi. Entah itu dari kalangan ADECO, Non ADECO, bahkan Non Tuna Rungu. Untuk itu, silahkan menghubungi Redaksi MSMP pada alamat-alamat berikut ini:

ALAMAT SURAT
Redaksi Majalah MSMP
Jln. Timoho UH/334, Taman Asmukita,
Yogyakarta 55165.
Mobile-phone (sms):
+6281328655741   
+6285878214577

ALAMAT E-MAIL
infodeaf.adeco@gmail.com

Bagi yang ingin menjadi pelanggan tetap, silahkan kirimkan data-data pribadi melalui surat atau e-mail agar dimasukkan ke formulir pesanan. Data-data itu antara lain:
1. Nama Lengkap
2. Alamat Lengkap
3. Nomor Kontak (Telepon rumah, Fax atau Mobile-phone)
4. Status (ADECO, Non ADECO, Non Tuna Rungu)
5. Majalah dikirim ke alamat mana
6. Pembayaran Melalui (ADECO, Transfer Bank atau Pos Wesel)

Informasi lain yang belum dimasukkan ke dalam catatan ini, akan disampaikan pada waktu anda mengirimkan data-data anda. Terima kasih.

Salam Hormat,
Koordinatores blogspot Penghiburku.
Rekan Kerja Majalah MSMP.

No comments:

Post a Comment