"Bolehlah hidupkan lagi Majalah Penghiburku yg pernah berjaya dan sekalian mengenang jasa baik Suster Myriam pemrakarsa adanya majalah untuk alumni itu. Dengan demikian satu sama lain tetap terjalin dengan baik. Viva Penghiburku!" (14 Januari 2012, Bernadeta Tumir)

Saturday, March 17, 2012

PUISI SAHABAT TERKASIH_PENGHIBURKU




Kiriman Catharina Apriningsih
Yogyakarta, Indonesia.
Koordinator Pembantu blogspot Penghiburku






Panggillah aku jika engkau kesepian
Entah engkau sedih atau sakit
Namun aku siap sedia menemanimu
Gak peduli siapa pun engkau
Hanya ini yang dapat kujanjikan
Itu pun jika engkau sudi percaya
Biar kita semakin saling mengenal
Ungkapkanlah segala isi hatimu
Rindukan aku setiap waktu
Karena diriku tercipta bagimu
Untukmu aku setia menjadi sahabatmu




5 comments:

  1. Terima kasih mbak Apri untuk Puisi yang bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pelita hati
      Enggan kutinggalkan...
      Nan slalu kuhampiri...
      Gak akan kulemparkan...
      Hanya....
      Itu yang slalu kuharap...
      Bagikan critamu...
      Untuk slalu berbagi...
      Rasaku rasamu...
      Kutuliskan dan kau tuliskan...
      Untuk albumku dan albummu...

      Delete
    2. Wow.., puisi Mbak Aning ini indah juga! Terima kasih..!

      Delete
    3. Mbak Aning yang baik.
      Puisimu ini akan saya pindahkan ke halaman utama dan "Pelita Hati" akan menjadi judul Puisi. Terima kasih.

      Delete
  2. Panggilkan aku bila kaupinta dengan bahasa... Isyaratpun ku hargai...
    Ayo ungkapkan bahasamu kan kudengar....n kubaca isyaratmu...
    Jangan kecilkan hati bila kutoleh...karna ku gak pahami bahasamu...
    Kan ku hargai bila kau marah...karna kutoleh dan aku akan berusaha ntuk memahami bahasamu... Ayo semangat ntuk saudara2 tunarungu...!!
    Salam...dari Jogja..

    ReplyDelete