"Bolehlah hidupkan lagi Majalah Penghiburku yg pernah berjaya dan sekalian mengenang jasa baik Suster Myriam pemrakarsa adanya majalah untuk alumni itu. Dengan demikian satu sama lain tetap terjalin dengan baik. Viva Penghiburku!" (14 Januari 2012, Bernadeta Tumir)

Wednesday, April 11, 2012

SURAT PEMBACA

Melalui Koordinator Pembantu Jakarta,
Agustini Hasan, Meilani mengirimkan
surat berikut ini:

Buat Pencinta blogspot Penghiburku.

Selamat datang MP baru terbit lagi. Bukan melalui majalah tapi pakai facebook (???? Yang sebenarnya internet ya). Semoga bisa jadikan nasional buat pembaca MP memanfaatkan. Buat refreshing, mesti ada hiburan dari pengalaman lucu atau unik, kirim saja ke MP. Kepada Prisco Virgo, terima kasih atas komentarnya pada artikel saya. Maaf ya lama sekali belum balas karena ketika itu belum sempat lihat blogspot Penghiburku. Dari Meilan, Jakarta (April 2012).

Balasan Surat:

Terima kasih Meilan untuk suratmu. Senang dapat surat tanggapan ini. Blogspot Penghiburku bukan pengganti Majalah Penghiburku. Blogspot ini hanya memakai nama Penghiburku untuk mengingatkan teman-teman bahwa pernah ada Majalah Penghiburku untuk para Alumni Wonosobo. Juga blogspot ini bukan facebook. Sekali lagi terima kasih dan kami menanti tulisan Meilan untuk blogspot ini. Salam ke Jakarta.

Catatan:
Meilani Wulandari adalah alumna Dena Upakara Wonosobo tahun 1981. Dia adalah penulis artikel: "Buat Apa Baca" pada Majalah MSMP, No. 5, bulan September 2011. Terima kasih.

Koordinator Utama Blogspot Penghiburku:
Prisco Virgo, Dili, Timor-Leste.

3 comments:

  1. mb Meilanani, trimakasih mampir ke blogspot ini. kami menanti ceritamu ntuk dimuat di blogspot ini.
    Bacalah...
    untuk
    aku
    tanpa buku

    Apalah arti aku??
    pintaku ceritamu...
    aku menanti...

    Baca ...lah critamu critaku...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mbak Aning. Sampai dengan saya ketik komentar ini, Bulan April ini, baru satu tulisan dari teman-teman tuna rungu. Yakni surat pembaca yang dikirimkan, Meilani. Terima kasih.

      Delete