"Bolehlah hidupkan lagi Majalah Penghiburku yg pernah berjaya dan sekalian mengenang jasa baik Suster Myriam pemrakarsa adanya majalah untuk alumni itu. Dengan demikian satu sama lain tetap terjalin dengan baik. Viva Penghiburku!" (14 Januari 2012, Bernadeta Tumir)

Sunday, February 5, 2012

DARI KOORDINATOR UTAMA

PETUNJUK MEMBERI KOMENTAR
Karena banyak pembaca yang menghubungi saya bahwa mereka tidak bisa menuliskan komentar mereka pada tulisan-tulisan di sajian utama Penghiburku, maka saya menuliskan ini di sini dan juga mencatatnya pada sebuah kolom khusus di bagian bawah blog ini, sebagai petunjuk praktis kepada mereka yang membutuhkan.   

Di setiap akhir atau kaki posting, akan ada catatan seperti di bawah ini:

Bila ada pembaca yang ingin memberikan komentar, silahkan klik pada kata comments yang saya tandai dengan warna merah di atas. Setelah anda klik pada kata comments itu, sebuah kolom akan tersedia bagi anda. Silahkan mengetik komentar anda di dalam kolom itu. Tepat di bawah kolom tempat anda tuliskan komentar ada, ada lagi dua baris catatan seperti di bawah ini:
Comment as:  ………………… Sign out
Publish Preview
Sebelum anda klik pada kata Publish, anda perlu membuka atau klik pada kolom yang saya tandai dengan titik-titik itu dan memilih akun anda. Di daftar akun itu ada pilihan:
LiveJournal
WordPress
TypePad
AIM
OpenID
Name/URL
Anonymous
Bila anda tidak memiliki akun seperti tersedia pada daftar di atas, berarti anda memilih: Anonymous. Nama anda hanya akan muncul bila anda telah memiliki akun di gmail. Bagi teman2 yang sesudah memiliki akun gmail, maka akun anda secara otomatis akan muncul. Silahkan klik Publish.
Selamat Sukses!
Koordinator Utama blogspot Penghiburku:
PRISCO VIRGO
Dili, Timor-Leste.

3 comments:

  1. Terima kasih atas petunjuk untuk beri komentar di blog Penghiburku.

    ReplyDelete
  2. Catatan ini juga ada di bagian paling bawah blog sebelum album foto. Harap dimanfaatkan dengan baik. Salam dari Dili untuk semua pembaca Penghiburku.

    ReplyDelete
  3. Terima kasih informasi yang di sampaikan sangat menarik, jelas
    dan dapat di mengerti

    ReplyDelete