"Bolehlah hidupkan lagi Majalah Penghiburku yg pernah berjaya dan sekalian mengenang jasa baik Suster Myriam pemrakarsa adanya majalah untuk alumni itu. Dengan demikian satu sama lain tetap terjalin dengan baik. Viva Penghiburku!" (14 Januari 2012, Bernadeta Tumir)

Thursday, February 16, 2012

KELUARGA BESAR ADECO

DAN PARA PELANGGAN MAJALAH
MELAWAN SUNYI MENGUKIR PRESTASI (MSMP)
DI MANA SAJA BERADA

Salam Penghiburku!

Anak judul yang tertera di bawah nama blogspot Penghiburku berbunyi: Rekan Kerja "Melawan Sunyi Mengukir Prestasi". Itu berarti blogspot Penghiburku tidak pernah menggantikan majalah MSMP. Blogspot Penghiburku adalah ajang promosi untuk MSMP dan juga menjadi tempat latihan menulis bagi teman-teman tuna rungu yang selama ini belum bisa menyumbangkan tulisannya ke malajah MSMP. Para koordinator Penghiburku yang telah mengirimkan tulisannya ke blogspot  
Penghiburku, hanyalah undangan agar
teman-teman mulai berani belajar menulis.

Beberapa saat lagi, majalah MSMP edisi “cetak” terbaru akan terbit di Yogyakarta dan kami para koordinator blogspot Penghiburku, menghimbau Keluarga Besar Adeco Indonesia untuk tetap berlangganan MSMP sebagai media informasi paling tepat yang berasal dari alumni kepada alumni. Banyak hal penting mengenai perkembangan Keluarga Kesar Adeco Indonesia, tidak bisa anda temukan di blogspot ini. Hal-hal penting itu hanya ada di MSMP. Terima kasih dan mari kita sambut penerbitan majalah MSMP edisi terbaru. Proficiat untuk para pengelola MSMP














Koordinatores Penghiburku:
Prisco Virgo. Dili, Timor-Leste.
Catharina Apriningsih. Yogyakarta, Indonesia.
Agustini Hasan. Jakarta, Indonesia.
Christina Hartini. Madiun, Indonesia.
Sugiarto Harto. Yogyakarta, Indonesia.

5 comments:

  1. Para Koordinator Pembantu Blogspot Penghiburku, diminta meneruskan pengumuman ini kepada seluruh jajaran alumni Wonosobo dalam ikatan Keluarga Besar ADECO. Terima kasih.

    ReplyDelete
  2. Ya oke. Majalah MSMP & blog majalah Penghiburku..diharapkan jalan beriringan..maju bersama. GO Ahead !

    ReplyDelete
  3. Hallo "PENGHIBURKU",

    Wooow....hebat ! Luar biasa!
    SELAMAT ya atas karya kalian yang luar biasa !
    TERIMA KASIH atas kerja sama yang baik dengan kami pengelola MSMP.
    Semoga kelak berguna bagi seluruh komunitas Tuna Rungu di Indonesia, tidak terbatas pada keluarga besar ADECO saja.
    Kami keluarga ADECO di seluruh Indonesia ingin dapat membagi pengalaman dan pengetahun kepada saudara-saudara senasib Tuna Rungu di mana saja.
    Salam hangat dari segenap redaksi MSMP.

    ReplyDelete
  4. Terima kasih kembali. Pengelola Penghiburku on line ini akan tetap mendukung MSMP sampai kapan pun. Bukankah bersatu kita kuat? Salam kembali ke segenap pengelola MSMP... Antas nama para koordinator Penghiburku: Koordinator Utama.

    ReplyDelete
  5. Aku berharap Penghiburku & MSMP bisa jalan beriringan, maju bersama2 karena punya misi sama yaitu mempersatukan teman2 tuna rungu di Indonesia, mulai dari Sabang sampai Merauke maupun di seluruh dunia. Go Ahead !

    ReplyDelete